Skip to main content

PUBLISH ??



There are many ways to express opinions or even explore ourselves. One of them is by stating what we think and feel through writing. Sometimes we are quite satisfied to keep our thoughts or ideas of our own, but it would not be wrong if we try to share our views with other people by publish it. In Indonesia, the publisher who received the writings in English language quite a lot, namely:

1.    THE JAKARTA POST
Address: Jl. Palmerah Selatan 15, Jakarta 10270, Indonesia
Telp: (021) 5300476, 5300478.
Fax:  (021) 5492685
Email : editorial@thejakartapost.com , opinion@thejakartapost.com , jktpost2@cbn.net.id , editorial@thejakartapost.com , sundaypos@thejakartapost.com , features@thejakartapost.com

2. THE JAKARTA GLOBE
Email: newsdesk@thejakartaglobe.com, ben.otto@thejakartaglobe.com , thomas.hogue@thejakartaglobe.com

3. TEMPO ENGLISH
Email: agustina@mail.tempo.co.id , yismartono@tempo.co.id , tempo_english@yahoo.com

4. THE INDONESIAN TIMES
Address: Jl.  Pulo Lentut 12 Pulo Gadung Industrial estate Jakarta 13266
Telp:  (021) 4627481 Faks. (021) 4609722
Web page:  www.Indonesiatimes.com4

5. THE PRESIDENT POST
 Address: Menara Batavia 25th Floor Jl. K.H. Mas Mansyur Kav. 126 Jakarta 10220, Indonesia
Phone: +62 21 572 7337  | Fax.: +62 21 572 7338
Email:    Customer Services  - andrian@thepresidentpost.com ,
Circulation – sheila@thepresidentpost.com ,
Editorial - ceo@thepresidentpost.com
Web page: www.thepresidentpost.com

6.      TEMPO INTERAKTIVE
Address: Kebayoran Center Blok A11 - A15, Jl. Kebayoran Baru - Mayestik, Jakarta 12440
Telp: (021) 725 5625
Fax: (021) 725 5645
E-mail : interaktif@tempo.co.id

7.      BERITA JAKARTA
Address: BeritaJakarta.com - Media Online Pemprov DKI Jakarta
Jl. Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt. 2 Jakarta Indonesia
Telp: +62 21 3822988, 3822488; Fax. +62 21 3822788, 3822846;
E-mail : redaksi@beritajakarta.com   

8.  ANTARANEWS AGENCY
Address: Wisma ANTARA 19th Floor, Jalan Merdeka Selatan No. 17 Jakarta Pusat
Telp:  (021) 3802383 , Ext. 246
Fax: (021) 3522178
Email: newsroom@antaranews.com

9. REUTERS
Address: Wisma Antara Lt 17, Jl. Merdeka Selatan No 17, Jakarta 10110
Telp: (021) 3846364, 3845012
E-mail : Jakarta.newsroom@reuters.com

10. BERNAMA
Address: Wisma Antara, lt 19, Jl. Merdeka Selatan No 17 Jakarta 10110
Telp: (021) 3857626

11.  AFX – ASIA
Address: Jl.  Indramayu No 18 Jakarta 10310.
Telp: 021- 3160780
E-mail : afxasia@cbn.net.id

12.  AGENCE FRANCE PRESSE (AFP)
Address: Jl. Indramayu No 18, Jakarta 10310.
Telp: (021) 3160780, 336082
E-mail : bestrade@cbn.net.id

13. ALGEMEEN NETHERLAND PERSBERAU (ANP)
Address: Jl. Kebon Kacang 35 No 4, Jakarta 10240.
Telp: (021) 3141984
E-mail : britsins@cbn.net.id

14. ASSOCIATED PRESS (AP)
Address: Detchce Bank Bldg, lt 14, Jl. Imam Bonjol No 80 Jakarta 10310
Telp: (021) 39831269
E-mail : gspencer@agp.org

15.  AUSTRALIAN ASSOCIATED PRESS
Address: Detchce Bank Bldg, lt 14, Jl. Imam Bonjol No 80 Jakarta 10310
Telp: (021) 39831262, 39831263
E-mail: aapkaren@cbn.net.id

16.  DEUTCHE PRESS AGENTUR (DPA)
Address: Istana Harmoni Apartment 19J, Kompleks Harmoni Blok B26-27 Jakarta
Telp: (021) 6305644
E-mail: mailto:aapkaren@cbn.net.id

17.  EFE SPANISH INTE. AGENCY
Address: Jl. Penjernihan V/No 1 Pejompongan, Jakarta.
Telp: (021) 5722233

18.  GEASSOCIERDE PRESS DIENSTEIN (GPD)
Address: Jl. Prapanca Raya No 12 A, Kebayoran Baru Jakarta 12150.
Telp: (021) 7250815
E-mail : theohaer@indosat.net.id

19.  JIJI PRESS
Address: Wisma Kyoei Prince Lt 7, suite 705, Jl. Sudirman Kav 3 Jakarta 10220
Telp: (021) 5723309

20. KYODO TSUSHIN NEWS AGENCY
Address: Wisma Antara Lt 16, Jl. Merdeka Selatan No 17, Jakarta 10110
Telp: (021) 3802810, 3840113
E-mail : kyodojkt@rad.net.id

21.  MIDLE EAST NEWS AGENCY (MENA)
Address: Jl. Pulomas Barat 5A No. 1 Jakarta
Telp: (021) 4894839

22. NIHHON HOSO KYOKAI (NHK)
Address: Wisma Nusantara Lt 14, Jl. MH Thamrin No 59, Jakarta 10350
Telp: (021) 330174, 333909
E-mail : nhkjkt@rad.net.id

23.  ISLAM VOICE
E-mail Addres: editor @ islamicvoice.com





Comments

Popular posts from this blog

INDUSTRY AND COMPETITIVE ANALYSIS CASE STUDY: PT. SEMEN INDONESIA

  Industri semen merupakan salah satu industri yang dibutuhkan untuk infrastruktur, konstruksi, dan properti. Dengan karakteristik seperti itu, industri semen tumbuh pesat di negara-negara berkembang seperti Asia Pasifik. Pada penghujung 2012 , perusahaan negara yang bergerak di sektor semen mendeklarasikan diri dengan nama baru “PT Semen Indonesia Tbk.” Inilah metamorfosis dari perusahaan yang bernama lokal –Semen Gresik– menjadi bernama nasional. Ketika perusahaan ini membawa nama “Indonesia” artinya perusahaan tidak boleh buruk dalam kinerja, Indonesia menjadi taruhannya. Sebagai induk yang membawahi tiga perusahaan– Semen Gresik, Padang, Tonasa – PT Semen Gresik memang sudah pantas mengganti namanya menjadi PT Semen Indonesia. Dalam tujuh tahun terakhir, PT Semen Indonesia menunjukkan kinerja yang mengagumkan. Pertumbuhan produksi mengalami kenaikan signifikan dan ujungnya laba juga meroket signifikan. Pada 2012, PT Semen Indonesia mampu mendulang laba bersih sebesar Rp. 3,38

STRATEGIC LEADERSHIP TRANSFORMASI STRATEGI PT. SEMEN INDONESIA PADA ERA KEPEMIMPINAN DWI SOETJIPTO

BAB I PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Dalam menghadapi lingkungan kerja yang semakin dinamis dan selalu berubah, maka suatu organisasi atau perusahaan dituntut untuk dapat menyesuaikan diri baik secara internal maupun ekternal. Hal ini merupakan konsekuensi dari suatu organisasi karena telah memasuki era persaingan global. Suatu organisasi dapat dikatakan berhasil jika organisasi tersebut dapat melakukan perubahan untuk menghadapi persaingan, tangkas dan cermat, mampu mengembangkan inovasi baru dan selalu siap menghadapi persaingan baru. Akan tetapi tidak semudah yang dilakukan karena perubahan-perubahan yang dilakukan oleh organisasi harus dilakukan dengan melalui berbagai pemikiran dan pertimbangan terlebih dahulu. Perubahan dapat diartikan membuat sesuatu menjadi berbeda di masa lalu, masa kini, dan masa depan. Untuk merealisasikan perubahan harus menggunakan rencana yang matang dan penuh perhitungan. Seperti halnya yang dilakukan di PT. Semen Indonesia sebelum me

Pengembangan Lini Produk dalam Merebut Segmentasi Pasar Konsumen: Sebuah Studi Kasus pada Bahan Bakar Kendaraan Bermotor Pertalite di PT. Pertamina (Persero)

BAB I PENDAHULUAN 1.1. Pernyataan Masalah Bulan Juli 2015 , Pertamina meluncurkan p roduk sebagai variasi baru dari BBM yaitu Pertalite. Peluncuran Pertalite ini telah mendapatkan dukungan dari Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Sebagai varian baru, p eluncuran Pertalite berada ditengah-tengah produk BBM yang telah dike n al masyarakat yaitu BBM RON 88 ke RON 92. Produk baru dari P ertamina ini memiliki kadar RON 9 0 . Dengan adanya kehadiran Pertalite, diharapkan akan menjadi senjata ampuh bagi BUMN e n ergi untuk mengisi pasar baru dan dapat bersaing dengan operator lain . Pertalite memiliki kualitas yang lebih baik daripada Premium karena memiliki kadar RON diatas Premium namun, memiliki kadar yang lebih rendah dibandingkan dengan Pertamax karena memiliki kadar RON dibawah Pertamax. Bisa dikatakan bahwa Pertalite ini berada di tengah-tengah antara Premium dengan Pertamax. Pertalite merupakan produk asli pengembangan Pertamina. Sebagai varian baru, P